Selamat Datang Di Website Para Bomber Indonesia

Selamat Datang Di Website Para Bomber Indonesia
Advertising

CFL Light Bulb

Cilacap Memecahkan Rekor Muri

Cilacap (ANTARA News) - Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu, memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) berupa lukisan `graffity` (lukis dinding) dengan peserta terbanyak yaitu 470 peserta, mengalahkan rekor sebelumnya di Jakarta 450 peserta.

Ketua panitia penyelenggara, Karsidi di Cilacap, Minggu, mengatakan, kegiatan ini selain untuk memecahkan rekor Muri juga sebagai ajang mengembangkan kreativitas generasi muda dalam bidang seni.

Kegiatan seni `graffity` tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna Kabupaten Cilacap bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Cilacap, bertempat di Taman Hiburan Rakyat (THR) Teluk Penyu Cilacap.

"Kegiatan ini kami kemas sebagai suatu perlombaan untuk mencari juara I hingga IV yang terbagi dalam tiga kategori yaitu SLTP, SMA, dan umum, sedangkan hadiahnya trofi dan uang pembinaan dengan jumlah Rp4,5 juta untuk tiap kategori," katanya.

Dalam lomba `graffity` yang bertemakan `Coretan Sejuta Makna-Kotaku Wisataku` ini masing-masing peserta disedikan media dinding tembok atas `sket` dengan ukuran bidang lukis sebesar 2x2,5 meter.

Kegiatan tersebut, kata dia, selain diminati warga masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Cilacap juga dari Banyumas, Purbalingga, dan Banjarnegara.

Bupati Cilacap H Probo Yulastoro mengharapkan, melalui kegiatan seni lukis `graffity` ini dapat dijadikan ajang kreativitas generasi muda sehingga dapat lahir seniman-seniman yang dapat mengharumkan Cilacap di kancah nasional maupun internasional.




1 comments:

    Harrah's Resort Southern California - Mapyro
    Hotels 원주 출장마사지 near Harrah's 세종특별자치 출장마사지 Resort 익산 출장마사지 Southern California in 안양 출장샵 Funner, CA · Fremont 여주 출장안마 Street Experience · Harrah's Resort Southern California Casino.

     

 

|;::-Copyright 2007-2020 | Dwi Fadhil (SCREET_CREW) | All Rights Reserved-::;|

Graffiti Indonesia made by My Friendster | My e-mail | My School